diary diera aviantara

sabtu, 14 november 2012

hari niee gw gg ngerti ap yg terjadi, tiba" setelah gw plang sekolah kakak temen gw inbox gw lewat facebook, nyindir sambil marah tiba" ngenain gw sanksi, gw gg ngerti mau ngapain, gmana gw gg kesel cba,  dituduh inilah itulah, cba ngomongnya santai gg asal"an di omongin baik", gg gniee jdinya, gw bsa jlasin koq,  tpi dy mlah asal nyeroscos, gw lgi kesel gra" leptop rusak ehh... dy mlah nmbah bkin kesel,mna dicomen lgi status gw,  bikin ribet ajj, ampe" gw males sekolah jdinya, knapa harus gw yg kna ??
kloq gw mau gw bsa hpus tu messege, tpi gw mless cri masalah mkanya gw biarin ajj tu messege, biar semuanya terbuka n gg ad yg tertutupi, sbenernya gw gg mau ikut cmpur msalah orang lain,,

sebenernya internet itu gg seluruhnya negetif, tapi ad hal yg positf, kloq kta bisa pke internet itu akn jdi hal yg positif, kloq kta nganggap internet itu negatif mending gg usah tw internet gg usah buat fb,..

maaf kloq saya nulis ini di blog saya,

0 komentar:

Copyright © 2012 diera aviantara.